Curhat Masuk IF Widyatama

1. Alasan, Kenapa masuk ke Universitas Widyatama ?

Alasan sih karena sebelumnya sudah nggak niat atau kepikiran untuk kuliah lagi, karena keadaan keluarga yang pas – pasan. kemudian kerja dan merasa senang bisa membatu orang tua 🙂 ya…. walaupun gak banyak, kerana gajinya juga gak besar. Dan suatu saat ada saudara ( Paman Rudianto Turnip ) yang baik hatinya manawarkan ” mau kuliah gak ? ” setelah dipikir – pikir dan kesempatan nggak datang 2 kali, akhirnya saya ambil keputusan ” mau kuliah “. Mengukuti SMPTN tapi gagal. Akhirnya Paman saya sarankan ke Widyatama Karena dia punya teman Alumni Universitas Widyatama ini sukses.

2. Alasan, Kenapa Mengambil Jurusan Teknik Informatika ( TIF ) ?

Alasan utamanya Sebernarnya konyool sih. Alasan utama karena dulu aku pengen di belikan Komputer bagus atau Laptop bagus agar bisa main game berat tanpa hang. ya satu – satunya yang terlintas di pikiranya ya… Teknik Informatika karena pasti Selalu menggunakan PC atau Laptop. dan aku gak cepat bosan jika mengerjakan sesuatu dengan PC atau Laptop. Tapi hayalan gak terkabulkan ….hahahaha 🙁 No. I didn’n got a PC OR Laptop With High Specific System. Ya Sekarang terasa, gimana rasanya kalau memilih jurusan tidak sesuai kata hati dan tidak sesuai dengan kemampuan diri sendiri. kalau di bilang yesal, ” ya gue Yesel bangat ” karena terjerumus di jurusan yang salah dan mendapat nilai yang nggak bisa membuat paman yang sudah menyekolahkanku Bangga atas nilai – nilai yang ku raih. itu tekanan batin buat sendiri. . . ” Nasi sudah menjadi bubur ” tapi tenang, Bubur itu masih bisa di racik menjadi enak. Jadi masih ada waktu untuk merubah Segalanya menjadi Indah.

3. Kesan – Pesan di Widyatama !

Ya kalau masalah kesan sih hampir sama saja seperti di SMA, Apa lagi coba…..? Kesan yang paling sering ditemukan tuh Pas Nongkrong rame2 sama teman2 dan Melihat Cewe2 Cantik Di Widyatama jadi Obrolan saat Nongkrong. Lagian aku juga pendiam dan gak banyak omong lah. jadi semuanya berjala dengan lancar2 aja. . . gak ada masalah.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *